Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tok! Desta Resmi Bercerai, Natasha Rizky Dapat Nafkah Mut'ah dan Iddah Senilai Rp1 Miliar!

img_title
Desta & Natasha
Sumber :

JagoDangdut – Kisah perceraian antara Natasha Rizky dan Desta telah mencapai babak akhir setelah pembacaan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 10 Juli 2023. Sebelum pembacaan ikrar talak dilakukan, Desta telah memberikan nafkah mut'ah dan iddah kepada Natasha Rizky.

img_title
Desta, Natasha Rizky, & Anak
Foto :
  • -
 

Pengacara Desta, Hendra Siregar, menjelaskan bahwa penyerahan nafkah mut'ah dan iddah telah dilakukan sesuai dengan ketentuan Kompilasi Hukum Islam. Jumlah uang yang diberikan oleh Desta kepada mantan istrinya tidaklah main-main. Sebagai ayah dari tiga anak, Desta memberikan nafkah mut'ah dan iddah senilai lebih dari Rp1 miliar.

Hendra Siregar menyatakan, "Jumlahnya lebih dari Rp1 miliar. Itu merupakan gabungan antara nafkah iddah dan mut'ah." Ia juga menegaskan bahwa jumlah tersebut telah disepakati oleh kedua belah pihak.

"Yang pasti, itu adalah hasil dari diskusi dan kesepakatan mereka berdua," jelas Hendra Siregar.

Sebagai informasi, Desta memberikan talak satu kepada perempuan yang telah menjadi istrinya selama 10 tahun tersebut. Dari pernikahannya dengan Natasha Rizky, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit