Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hebat! Jeje Govinda Ikhlas Maafkan Perselingkuhan Sang Istri, Syahnaz Ngaku Menyesal

img_title
Syahnaz & Jeje
Sumber :

JagoDangdutJeje Govinda Menunjukkan Kehebatannya dengan Memaafkan Perselingkuhan Sang Istri, Syahnaz Mengungkapkan Kesedihannya

img_title
Syahnaz & Jeje
Foto :
  • -
 

Syahnaz Sadiqah akhirnya memberikan pernyataan terkait perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Dalam momen itu, Syahnaz hadir bersama suaminya, Jeje Govinda.

Tanpa ragu, Syahnaz dengan jujur mengakui perbuatannya yang memang benar-benar berselingkuh dengan Rendy. Namun demikian, ia memohon maaf dengan ikhlas dan mengakui bahwa ia sangat menyesal telah mengkhianati cinta tulus yang diberikan oleh Jeje. Adik Raffi Ahmad ini merasa kurang bersyukur atas kebahagiaan dan keharmonisan keluarga yang mereka miliki.

"Aku sangat menyesal atas semua yang telah terjadi. Mungkin sebelumnya aku kurang menyadari dan kurang bersyukur akan keluarga yang baik seperti yang aku punya, suamiku yang begitu baik seperti dirimu. Tidak ada kata lain selain menyesal, meminta maaf, dan mengucapkan terima kasih," kata Syahnaz dalam sebuah video di kanal YouTube.

Selanjutnya, Syahnaz mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jeje yang selalu menjadi suami yang sabar baginya. Ia berjanji akan berusaha untuk memperbaiki diri dan menjadi istri dan ibu yang lebih baik di masa depan.

"Terima kasih kepadamu (Jeje) yang tak pernah meninggalkanku. Kita telah menghadapi berbagai kesulitan dan kebahagiaan bersama. Ke depannya, aku akan belajar menjadi istri dan ibu yang lebih baik," ujar Syahnaz.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit