Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Rayakan Satu Tahun Pernikahan dengan Didi Mahardika

img_title
Didi Mahardika dengan Cita Citata

Jakarta - Sejak pertengahan tahun 2022 lalu, eks penyanyi dangdut Cita Citata menjadi sorotan publik. Sealin memutuskan untuk tampil berhijab, pemilik nama asli Cita Rahayu itu pun menjalin hubungan dengan Didi Mahardika.

Tak sampai di situ saja, pada akhir September 2022 lalu, beredar kabar burung yang mengatakan bahwa Cita Citata bakal menikah dengan cucu Soeakrno itu, meskipun kabar tersebut langsung dibantah oleh kedua pihak.

Kini, melalui postingannya di Instagram, Cita Citata dan Mahardika merayakan hari jadi mereka. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Rayakan Anniversary

img_title
Cita Citata & Didi Mahardika
Foto :
  • -

Melalui postingannya di Instagram, Didi Mahardika mengunggah sejumlah momen kebersamaanya dengan Cita Citata. Dalam foto tersebut, Didi Mahardika dan Cita Citata berpose dengna memamerkan buku nikahnya seperti seorang pasangan yang baru saja menikah.

Didi Mahardika terlihat menggunakan setelan jas dan peci berwarna gelap, sedangkan Cita Citata terlihat menggunakan kerudung dan kebaya berwarna putih dan dipadukan dengan kain batik untuk bawahannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit