Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fildan Rahayu Sebut Reza Zakarya Pantas Jadi Komentator D'Academy 5

img_title

JagoDangdut – Fildan Rahayu merupakan juara di ajang kompetisi D'Star, mengalahkan Rara yang berada di posisi ke dua. Selain meraih uang tunai ratusan juta rupiah, dirinya juga mendapatkan kesempatan untuk duduk di kursi komentator dalam acara Dangdut Academy Asia (D'Academy Asia) musim ke-5. 

Akan tetapi pihak penyelenggara ternyata menambahkan nama Reza Zakarya, yang juga bertindak sebagai salah satu komentator di ajang kompetisi dangdut terbesar di Asia itu. Enggan ambil pusing, Fildan mengungkapkan jika Reza memang pantas berada di posisi itu. 

Memang kemarin sejak posting itu ramai banget. Yang diumumkan kan awalnya juara saja. Tapi kembali lagi, ini karena memang Reza pantas untuk publik speaking, lebih baik dari Fildan," ungkap Fildan. 

Baca juga yuk: Siap Bersaing! Ini Nama 35 Peserta D'Academy Asia 5

Reza Zakarya

Pedangdut asal Sulawesi Tengah, memang terlihat begitu santai dalam menanggapi perseteruan di antara penggemarnya dengan fans dari Reza Zakarya. Memang dalam hal mengomentari peserta, Fildan masih terbilang baru. Kendati demikian, ayah dua orang anak itu mengaku akan membagikan sedikit ilmu yang dimilikinya untuk para peserta D'Academy Asia 5. 

Saya juga masih belajar juga, dan di DAA5 ini kita saling belajar juga. Insha Allah, kita bisa kasih sedikit ilmu karena bagaimanapun kita pernah jadi peserta juga,"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit