Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Serial Drama Filipina DAKKILA Akan Tayang di ANTV, Penuh Misteri & Misi Balas Dendam!

img_title
Dakkila
Sumber :

JagoDangdut – Setelah sukses menghadirkan serial Darna pada awal tahun ini, ANTV siap memanjakan penonton dengan serial terbaru dari Filipina yang berjudul "DAKKILA".

img_title
Dakkila
Foto :
  • -

Serial ini mengisahkan tentang persahabatan rahasia antara seorang pria bernama Lolong dengan buaya bernama Dakkila yang melibatkan misi balas dendam yang menegangkan. Serial ini akan menemani penggemar setia ANTV di pagi hari, mulai Senin, 10 Juli 2023, pukul 09.30 WIB.

"Dakkila telah meraih penghargaan sebagai serial primetime terbaik dan dengan efek visual terbaik di negaranya pada tahun 2022. Hal ini sangat penting bagi ANTV, yang selalu berkomitmen untuk menyajikan tontonan terbaik kepada para pemirsa. Kehadiran serial Dakkila dari Filipina dengan kisah yang belum pernah ada sebelumnya di ANTV diharapkan dapat memberikan variasi program yang segar bagi para ANTVLovers," ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Dalam Dakkila, penonton akan mengikuti kisah Lolong (diperankan oleh Ruru Madrid), seorang pria tampan dan pemberani. Orang tua Lolong, Gloria dan Raul, memperkenalkannya pada seorang buaya yang diberi nama Dakkila, dan sejak saat itu, keduanya menjadi sahabat yang tak terpisahkan.

Namun, suatu hari, Walikota mengeluarkan perintah untuk membunuh semua buaya, dan orang tua Lolong tewas saat berusaha menyelamatkan Dakkila. Setelah kejadian itu, Lolong diasuh oleh orang tua angkat, namun diam-diam ia masih menjalin persahabatan dengan Dakkila untuk membalaskan dendam atas kematian kedua orang tuanya.

Seiring berjalannya waktu, Lolong menyadari adanya perubahan dalam dirinya. Ketika terluka, luka tersebut sembuh dengan cepat seperti kemampuan regenerasi yang dimiliki oleh buaya. Bersama Dakkila, Lolong berjuang melawan kekuatan jahat demi menjaga keadilan dan kedamaian bagi dirinya dan warga kotanya. Akankah Lolong tetap melanjutkan misi balas dendam atas kematian orang tuanya? Pertanyaan ini akan terjawab dalam setiap episode seru Dakkila yang siap memikat penonton di ANTV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit