Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ogah Rujuk sama Ayus Sabyan, Ririe Fairus Bongkar Alasannya Gak Nyangka!

img_title
Ayus & Ririe
Sumber :

JagoDangdutRirie Fairus dengan tegas menolak untuk merujuk dengan Ayus Sabyan meskipun mereka telah berbaikan. Ririe Fairus memiliki alasan yang kuat dalam keputusannya.

img_title
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan dalam acara ulang tahun anak mereka
Foto :
  • -

Meskipun mereka berusaha untuk memperbaiki hubungan setelah perceraian demi kebaikan anak-anak mereka, Ririe Fairus menyadari bahwa anak-anak tetap membutuhkan sosok ayah dalam kehidupan mereka.

"Tentu saja, kita harus tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suami. Karena anak-anak tetap membutuhkan ayah mereka. Jadi, saya harus berkomunikasi dengan baik," ucap Ririe Fairus.

Ririe Fairus menyadari bahwa banyak netizen yang berharap mereka akan merujuk. Namun, menurutnya, jalan terbaik adalah tetap berpisah namun menjaga hubungan yang baik.

"Banyak netizen yang berkata, 'Mengapa tidak merujuk saja?' Tapi menurut saya, dengan kondisi seperti ini, jauh lebih baik. Saya dapat berkomunikasi dengan baik untuk kepentingan anak-anak, dibandingkan dengan sebelumnya. Jadi, tidak ada pikiran untuk merujuk," tutur Ririe Fairus.

"Saat ini, kehidupan kami sudah baik-baik saja. Kami memiliki kehidupan masing-masing. Tujuan kami hanyalah satu, yaitu untuk kebahagiaan anak-anak," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit