Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gagal Nikah, Dinda Permata Malah Sukses di BIG STAGE 2019

img_title
Dinda Permata
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Dinda Permata merupakan satu-satunya penyanyi Tanah Air, yang mewakili Indonesia di ajang ternama di negri Jiran, Malaysia, BIG STAGE 2019 di musim kedua. Sebelum mengikuti ajang bergengsi tersebut, Dinda merupakan salah satu artis kebanggaan yang dimiliki oleh management Nagaswara.

Dinda Permata

Menariknya Dinda menceritakkan kisah hidupnya hingga akhirnya ia memutuskan untuk masuk dalam management Nagaswara. Bahkan Dinda sempat gagal nikah sebelum diajak oleh pak Rahayu Kertawiguna pendiri management Nagaswara dan hingga gabung bersama management ini.

"Lucu ceritanya, jadi pertama kali single Dinda Tak Segitunya Keleus kan, itu sebenernya Dinda sudah keluar dari manajemen Dinda. Sebelumnya karena mau nikah waktu itu, tapi Alhamdulillah gagal nikah Dinda, enggak jadi. Terus sempat ditawarin waktu itu Dinda buat ngegaet aja, tapi Dinda enggak mau masuk manajemen karena saat itu dinda mau nikah dinda mau fokus ke pernikahan," ujar Dinda saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Oktober 2019.

"Setelah itu ya, Dinda bilang 'pak maaf pak Dinda baru keluar dari manajemen nih pak', terus yaudah nanti kalau misalnya mau masuk Nagaswara datang aja kekantor ya, pikir-pikie aja dulu. Setelah seminggu kemudian terjadilah insiden Dinda gagal pernikahan, pertama Dinda galau, terus mungkin ini jalannya ya," sambungnya.

Meskipun Dinda sedih dengan kegagalan pernikahannya itu, akhirnya Dinda bersyukur ada hikmah dibalik itu semua. Dinda langsung mendapatkan karier yang cemerlang hingga berhasil bergabung dalam ajang bergensi Malaysia, BIG STAGE 2019 bersama penyanyi-penyanyi hebat lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit