Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Jadi Suami Bella Bonita, Denny Caknan Langsung Aksi Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

img_title
Potret Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita

Madiun – Pada Jumat (7/7/2023) pukul 19.00 WIB, penyanyi dangdut koplo Denny Caknan akhirnya resmi melepaskan status lajangnya dengan menikahi Bella Bonita Rafnorrfic Agassy, seorang selebgram dan model. Upacara pernikahan berlangsung di salah satu hotel di Kota Madiun.

Dalam momen yang penuh kebahagiaan, setelah sukses mengucapkan kalimat sakral ijab kabul, Denny Caknan tak bisa menahan kegembiraannya dan melakukan selebrasi yang terinspirasi dari pesepak bola ternama, Cristiano Ronaldo.

Aksi selebrasi ini dihadirkan oleh Denny Caknan di depan naib dan para undangan, menambah kesan meriah dalam pernikahan mereka.

Pernikahan pasangan selebriti asal Ngawi dan Kota Madiun ini dihelat secara tertutup, hanya dihadiri oleh kedua orang tua dari Denny Caknan dan Bella Bonita, serta kerabat dekat mereka.

img_title
Potret Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Kontributor Miftakhul Erfan

Keputusan untuk menggelar upacara dengan kehadiran terbatas ini memberikan kesan intim dan memberikan ruang bagi kedua keluarga untuk merayakan momen bersejarah ini dengan penuh kehangatan.

Dalam prosesi ijab kabul yang dilakukan dengan bahasa Jawa, Denny Caknan memberikan maskawin seberat 12 gram emas dan uang tunai senilai 12 ribu real.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit