Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibela Soal Konflik dengan Ketua RT, Dewi Perssik Minta King Saipul Jamil Jangan Ikut Campur

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik menjadi sorotan usai koar-koar soal konliknya dengan ketua RT tempat tinggalnya di Lebak Bulus. Perseteruan tersebut soal hewan kurban Dewi Perssik.

Heboh soal konflik tersebut, mantan suaminya, Saipul Jamil pun ikut angkat suara, ia terlihat membela mantan suaminya terkait konflik tersebut. Hanya saja pembelaan tersebut tidak mendapat reaksi positif dari Dewi Perssik. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Bela Dewi Perssik

img_title
Saipul Jamil
Foto :
  • JagoDangdut

Pernah hidup bersama dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil memberikan tanggapan soal perseteruan mantan istirinya dengan ketua RT. Menurut penyanyi dangdut itu, Dewi Perssik adalah korban kesalahpahaman.

"Dari sudut pandang saya sebagai orang yang dulu pernah ada di hidupnya mbak Dewi Persik dengan kasusnya yang sekarang sedang kres ya dengan bapak RT Lebak Bulus. Saya tidak ingin menyudutkan siapapun, kalau menurut apa yang saya teliti dari berita yang beredar, siapa sih sebenarnya yang keliru," kata Saipul Jamil.

"Yang keliru bukan yang salah, yang keliru terlebih dahulu, sebenarnya ini adalah kesalahpahaman yang disampaikan oleh seseorang kepada Dewi Perssik. Jadi Dewi Persik ini sebenarnya korban, korban apa? korban penyampaian yang salah," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit