Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditantang Ke Rumah Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Beri Rayuan Maut!

img_title

JagoDangdut – Pertikaian yang terjadi antara Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo beberapa tahun silam, rupanya masih meninggalkan polemik diantara mereka berdua. Sempat merajut kasih hingga tunangan, Vicky terjerat kasus penipuan. Gotik dan keluarga pun harus ikut menanggung malu. Namun, diakui pemilik goyang itik ini, Ia sudah memaafkan mantan tunangannya itu. Mereka juga terlibat 1 program acara yang sama. Tapi, Gotik masih belum mau 1 panggung dengan Vicky.

Pada tayangan Pesbukers, ANTV 8 Oktober 2019, Gotik beberkan alasan atas ketidakinginannya itu. Orang tua lah yang dipikirkan Gotik. Melalui unggahan, channel YouTube, ANTV Klik beberapa waktu lalu, ungkapan Gotik yang akan bersikap biasa saja asal Vicky minta maaf pada orang tuanya kembali jadi sorotan.

Ditanya oleh Ruben Onsu, bagaimana jika Vicky sudah minta maaf, Gotik berani lakukan hal ini.

"Kalau orang tua sudah memaafkan, yaudah kita kerja sama kerja kok. Cari duit sama cari duit. Aku gak mau menghentikan rezeki orang gitu loh. Jadi, kita kerja bareng-bareng gak apa-apa. Tapi, untuk saat ini hargai aku, aku belum bisa 1 stage sama dia," ujar Gotik.

Baca juga: Ini Jawaban Zaskia Gotik saat Diminta Balikan dengan Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik

"Karena dia kenal aku ya sama orang tua ku, nah dia udah gak sama aku, dia juga harus minta maaf sama orang tua ku juga," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit