Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Isi Kursi Komentator D'Academy Asia 5, Ini Kata Reza D'Academy

img_title

JagoDangdut – Nama pedangdut Reza Zakarya dan Fildan Dangdut Academy (D'Academy) sempat menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya mereka berdua digadang-gadang menjadi komentator di ajang kompetisi Dangdut Academy Asia musim ke-5. 

Sementara yang berhak menduduki kursi komentator, merupakan pemenang dalam ajang kompetisi D'Star. Seperti yang telah dijanjikan pihak penyelenggara ketika persaingan antar juara akan dimulai. 

Namun masuknya nama Reza Zakarya dalam jajaran kursi komentator, menuai polemik di kalangan para penggemarnya dengan fans Fildan. Akan tetapi penyanyi dangdut kelahiran Bandung, 12 Mei 1989 menerima apa yang ditawarkan pihak penyelenggara. Walaupun sempat ragu. 

"Kalau dari saya pribadi, saya dari awal ditunjuk, dipercaya. Saya sedikit bertanya, apakah saya pantas untuk duduk. Tapi berkat dari beberapa orang di sekitar saya, yang memberikan saya dukungan. 'Kamu sudah dikasih kepercayaan, dipercaya untuk duduk di sana aja itu sudah sebuah kesempatan yang luar biasa' jadi saya coba untuk duduk dan menerima tawaran dari pihak Indoesiar dengan lapang hati," ungkap Reza. 

Kendati demikian, Runner Up D'Academy Asia 3 itu menerangkan jika perkataan netters tidak bisa dijadikan patokan. Menurutnya, pihak penyelenggaralah yang mempunyai hak prerogratif untuk menentukan siapa yang berhak duduk di kursi komentator. 

"Saya merasa, lihat omongan dari netizen itu kita enggak bisa jadikan omongan mereka benar atau salah. Benar kata Pak Ekin, bahwa Indosiar punya hak untuk menentukan siapa yang duduk jadi komentator," tambah Reza Zakarya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit