Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Yakin dengan Bella Bonita, Dikabarkan Menikah Hari Ini

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

JagoDangdutDenny Caknan bikin heboh jagat media sosial usai mengumumkan kekasih barunya, Bella Bonita lewat laman Instagram pribadinya. Hal itu membuat banyak orang terkejut.

Pada postingannya tersebut Denny Caknan tak sungkan mengungkapkan perasaannya kepada wanita yang menjadi model video klip pada lagu 'Los Dol' tersebut.

Denny Caknan pun mengungkapkan jika Bella merupakan sosok wanita yang tak pandai bicara, melukis dan bernyanyi. Karena kekurangannya itu Denny pun menyukainya.

"Hey. Wanita yang tak pandai bicara, melukis, dan bernyanyi. @bellabonita_r.a Ah, km memang banyak kekurangan yang aku sukai.," tulis Denny Caknan lewat akun IG @denny_caknan.

Denny Caknan juga membeberkan jika awalnya biasa saja sebagai seorang teman hingga akhirnya dekat saling bercerita tentang masa lalu, bercanda dan lainnya.

Ia pun menjelaskan jika dirinya mengenal Bella Bonita belum lama dan tak perlu waktu yang lama. Kabar terbaru, Denny Caknan akan melangsungkan pernikahan dengan Bella Bonita.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 Juli 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit