Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penghina Anaknya Resmi Ditahan, Nikita Mirzani: Siapa Lagi yang Mau Nyusul?

img_title
Nikita Mirzani Gabung Pemuda Pancasila

JagoDangdutIndra Tarigan, yang telah menghina anak Nikita Mirzani, akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian. Nikita Mirzani memberikan tanggapan tajam setelah mengetahui bahwa penghina anaknya telah diamankan oleh otoritas.

img_title
Indra Tarigan Laporkan Fitri Salhuteru
Foto :
  • instagram: advocat_indra_tarigan_black
 

Melalui tangkapan layar berita tentang penangkapan Indra Tarigan, Nikita Mirzani mengucapkan "Congrats!" Kemudian, dia menulis caption yang lebih tajam di bagian bawah.

"Siapa lagi yang mau nyusul?" tulis Nikita Mirzani. Indra Tarigan sendiri ditangkap setelah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Dia dinyatakan bersalah karena menghina anak Nikita Mirzani yang masih di bawah umur.

Setelah mengungkapkan sindiran kepada Indra Tarigan, Nikita Mirzani melalui Insta Story menyebut bahwa ada orang dekat yang berlindung di balik selimut.

Siapa yang dimaksudkan oleh sindiran tersebut? Selain menyindir Indra Tarigan, aktris dengan tiga anak ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan RI dan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi resmi yang dirilis, Indra Tarigan secara sah dan meyakinkan terbukti bersalah melakukan tindak pidana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit