Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah 4 Kali Jadi Janda, Kini Cinta Penelope Gugat Cerai Suami Turki Jadi Sorotan!

img_title
Cinta Penelope

JagoDangdut – Rumah tangga Cinta Penelope dan Taha Gakhan kini berada di ambang kehancuran. Setelah menikah pada tahun 2020, Cinta Penelope memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. 

img_title
Cinta Penelope
Foto :
  • Cinta Penelope Instagram

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah, mengonfirmasi bahwa gugatan cerai Cinta Penelope terhadap Taha Gakhan telah terdaftar.

"Penggugat adalah Princess Cinta Penelope. Penggugatan diajukan melalui proses elektronik atau ecourt melalui kuasa hukumnya dengan nomor perkara 2280/Pdt.G/2023/PA.JS," kata Hj Taslimah pada Rabu, 6 Juli 2023.

Hingga saat ini, belum ada permintaan terkait pembagian harta dan hak asuh anak dalam gugatan cerai tersebut. Selama tiga tahun pernikahan, Cinta Penelope dan Taha Gakhan belum diberkahi dengan anak.

Gugatan tersebut semata-mata meminta Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengabulkan permohonan cerai antara Cinta Penelope dan Taha Gakhan.

"Tuntutan yang diajukan didasarkan pada alasan-alasan yang disampaikan oleh penggugat terkait pernikahan yang telah terjadi," jelas Taslimah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit