Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gugat Cerai Taha Gokhan, Ini 6 Deret Pria yang Pernah Menikah dengan Cinta Penelope

img_title
Cinta Penelope

Jakarta - Rumah Tangga Cinta Penelope kembali terancam bubar. Pemilik nama lengkap Princess Cinta Penelope melayangkan gugatan cerai kepada Taha Gokhan.

Gugatan cerai tersebut didaftarkan Cinta Penelope ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Senin 3 Juli 2023 melalui e-court.

Perceraian untuk pelantun lagu 'Keong Racun' itu bukan lah hal baru untuknya, lantaran dirinya telah menikah sebanyak 6 kali. Lantas, siapa saja deret pria yang pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan Cinta Penelope Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Gudjonsson

Cinta Penelope menikah untuk pertama kalinya pada tahun 2006 lalu. Ia menikah dengan  seorang pria yang bernama Gudjonsson. Namun pernikahannya itu tak berlangsung cukup lama dan harus berakhir dengan perceraian.

2. I Dewa Made Mahardika Putra

Setelah pernikahan pertamanya gagal, Cinta Penelope jatuh ke dalam pelukan I Made Mahardika Putra. Keduanya pun memutuskan untuk melankjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Meskipun begitu, rumah tangganya kembali berakhir dengan perceraian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit