Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Cover Salah Apa Aku, Suara Chacha Trio Macan Jadi Perhatian

img_title
Chacha Trio Macan

JagoDangdut – Trio Macan dikenal sebagai salah satu grup vokal dangdut yang paling eksis hingga kini. Penampilan Lia, Chacha dan Dara selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Mereka selalu menampilkan sesuatu yang unik dan beda, hal tersebut tidak lain karena setiap personelnya memiliki ciri khas karakter suara yang berbeda. 

Beberapa waktu lalu Chacha dan Dara meng-cover lagu yang berjudul 'Salah Apa Aku' milik Ilir7. Keduanya tampil dengan ciri khas masing-masing. Jika Dara membawakan lagu tersebut dengan Reggae Koplo, lain halnya dengan Chacha yang tampil dengan full koplo.

Baca juga: Video Sewu Kutho Nella Kharisma Laris Manis di Youtube

Chacha Trio Macan

Jika sebelumnya telah dibahas cover versi Dara. Kali ini kita akan melihat cover versi Chacha. Memiliki lebih dari 60 ribu subcriber, video Chacha mendapat sambutan yang luar biasa.

Lewat lagu tersebut, suara khas Chacha terdengar begitu asyik dan full power. Hal tersebut menjadi perhatian warganet yang salut dengan karakter suaranya. "Wenak.e polllll  bocah ayu suarane penak wes pokok top markotop mbak chaca? Pokok.e mantullllllllll," tulis salah satu komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit