Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Nyaris Telanjang, Beredar Video Mimi Peri Pakai Bikini Dihujat: Jangan Kayak Popo Barbie

img_title
Mimi Peri

JagoDangdutMimi Peri, seorang selebgram yang dikenal dengan gaya uniknya, baru-baru ini membagikan video terbaru di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Mimi Peri tampil mengenakan bikini yang sangat nyentrik. 

img_title
Mimi Peri Salat Jum
Foto :
  • instagram: @mimi.peri

Sebagai seorang selebgram, Mimi Peri sering menghibur pengikutnya dengan berbagai cosplay yang aneh dan menarik. Kali ini, Mimi memilih untuk berdandan dengan bikini yang terbuat dari dua ikat ranting kayu.

"Dalam perjalanan menuju pantai di dunia khayalan," tulis Mimi Peri dalam keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut, Mimi Peri berjalan dengan percaya diri di tengah jalan yang sepi dengan gaya seperti seorang model profesional sedang berlenggak-lenggok di atas runway.

Namun, penampilan Mimi Peri kali ini mendapat banyak kritik karena dianggap terlalu vulgar. Selain dua ikat ranting kayu yang menjadi bikini-nya, Mimi hanya mengenakan celana pendek dan sepatu hak tinggi.

Beberapa warganet memberikan peringatan kepada Mimi Peri agar lebih bijak dalam membuat konten agar tidak mengalami nasib yang sama seperti Popo Barbie. Baru-baru ini, seleb TikTok tersebut ditangkap oleh polisi karena membuat konten yang dianggap tidak pantas dengan menggunakan patung manekin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit