Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Raffi Ahmad Dihujat Usai Jadikan Perselingkuhan Syahnaz Candaan: Dasar Keluarga Red Flag!

img_title
Raffi Ahmad
Sumber :

JagoDangdutLady Nayoan dan Rendy Kjaernett telah memberikan klarifikasi kepada publik mengenai skandal perselingkuhan yang heboh belakangan ini. Di sisi lain, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda terlihat santai seolah-olah tidak ada yang terjadi. 

img_title
Syahnaz Sadiqah & Rendy Kjaerneff
Foto :
  • -

Hal ini tentu saja memicu kemarahan netizen. Mereka menganggap Syahnaz Sadiqah tidak memiliki keberanian untuk bertanggung jawab atas perbuatannya di depan publik. Padahal, Rendy Kjaernett telah mengakui adanya perselingkuhan dengan Syahnaz, namun sang adik Raffi Ahmad tetap bungkam.

Raffi Ahmad, sebagai kakak Syahnaz, juga terkena dampak dari skandal perselingkuhan yang melibatkan adiknya tersebut. Bahkan keluarga Raffi Ahmad dianggap sebagai keluarga dengan tanda bahaya. Sebelumnya, baik kakak maupun adik ini telah dianggap suka berselingkuh oleh netizen.

Lebih dari itu, Raffi Ahmad juga telah mencoba menguji kesabaran suami Syahnaz, Jeje Govinda, baru-baru ini di depan banyak orang. Dalam pernyataannya, Raffi Ahmad seolah menjadikan skandal perselingkuhan ini sebagai lelucon.

Dalam sebuah video, terlihat Raffi Ahmad mengumumkan rencana mengadakan pertandingan tenis lagi. Ia mengungkapkan bahwa Nagita Slavina dan Jeje Govinda akan dipasangkan sebagai ganda campuran melawan Ibnu Jamil dan Gege Elisa.

Namun, Raffi Ahmad justru menyindir mengenai kesabaran Nagita Slavina dan Jeje Govinda dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit