Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bergaya Kasual serta Ngangkang Santai, Bebby Fey Jadi Sorotan

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama Bebby Fey mulai dikenal publik setelah dirinya mengaku telah ditiduri oleh YouTuber ternama Tanah Air, Atta Halilintar tersebar luas. Bahkan semenjak itu, Bebby semakin menjadi kontroversial dan menjadi sorotan warganet. Wanita dengan badan seksi ini juga kerap mendapat cibiran dari warganet lantaran dianggap panjat sosial alias pansos.

Bahkan setiap apapun yang dilakukannya selalu dikomentari oleh warganet, seperti baru-baru ini Bebby kedapatan tengah mengunggah foto dirinya  sedang berpose seksi dengan mengenakan pakaian kasual serta celana jeans santai di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat Bebby tengah duduk santai dengan menaikan satu kakinya biasa disebut dengan ngangkang.

Bebby Fey

Selain mengangkat satu kakinya diatas kursi, Bebby tampil trendy dengan celana jeans robek di paha dan sepatu bootsnya. Serta perpaduan blazer hitam dan kaos kuning yang mencolok.

"Mumajajan (muda-muda jadi janda) lagi nunggu tukang penjahit karena celananya abis kencol linggis," tulis Bebby.

 Unggahan Bebby dengan mengangkat satu kakinya pun langsung menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang berkomentar bahkan mencibir pose dari Bebby.

“Enggak pantes," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit