Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Operasi Plastik di Korea, Wajah Baru Denada Disebut Mirip Chipmunk oleh Sang Anak!

img_title
Denada
Sumber :

Jakarta – Denada memilih untuk menjalani operasi plastik di Korea agar tetap eksis di dunia hiburan. Namun, sebelum berangkat ke Negeri Ginseng, ia tidak memberitahu putrinya, Aisha, tentang niatnya untuk melakukan operasi plastik.

img_title
Denada
Foto :
  • Denada IG

"Saat akan pergi, aku tidak memberitahunya apa yang akan kulakukan. Aku hanya bilang kepadanya bahwa aku akan melakukan perawatan. Aku tidak ingin dia khawatir atau memikirkan apa-apa jika aku mengatakan bahwa aku akan melakukan operasi," kata Denada saat ditemui di Jakarta Selatan.

Setelah menjalani operasi plastik, dengan wajah yang masih bengkak, Denada mencoba menghubungi Aisha, dan sang putri terkejut melihat wajah ibunya. Bahkan, Aisha menyebut wajah ibunya seperti tupai atau chipmunk.

"Tapi ketika wajahku sudah tidak terlalu bengkak, aku melakukan panggilan video dengannya dan memberitahunya. 'Oh, ibu, apa yang kamu lakukan? Kamu sedang apa? Oh, my god?'" terang Denada.

"Waktu itu, wajahku masih agak bengkak, dia bahkan mengatakan bahwa aku terlihat seperti chipmunk," jelasnya.

Pada saat yang sama, Denada juga menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk menjalani operasi plastik kepada putrinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit