Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Billy Syahputra Dibawa ke Rumah Sakit Pakai Kursi Roda Usai Cedera Lutut saat Main Bola

img_title
Billy Syahputra dan Maria Vania

JagoDangdutBilly Syahputra mengalami cedera serius pada lututnya setelah bermain sepak bola baru-baru ini. Kondisi ini membuat adik almarhum Olga Syahputra harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
Billy Syahputra ajak Ayu Ting Ting Nikah
Foto :
  • YouTube: Billy Syahputra

Billy Syahputra mengungkapkan bahwa ini merupakan kali pertama baginya mengalami cedera seperti ini. Selain merasakan sakit yang luar biasa, mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini harus bersabar dan tidak boleh bermain bola.

"Seumur hidup bermain sepak bola, baru kali ini lututku mengalami cedera. Rasanya sangat menyakitkan," ujar Billy Syahputra di Instagram.

Setelah itu, Billy Syahputra menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Karena kesulitan berjalan, ia harus menggunakan kursi roda untuk dibantu.

Saat artikel ini ditulis, kondisi terkini Billy Syahputra belum diketahui. Namun, artis berusia 32 tahun ini berharap agar terhindar dari cedera ligamen anterior cruciate (ACL) dan penyakit lainnya.

Menurut informasi dari Halodoc, cedera ACL adalah kerusakan atau robekan pada ligamen anterior cruciate di lutut. Ligamen ini penting dalam menjaga stabilitas gerakan lutut dengan menghubungkan tulang paha bagian bawah dan tulang kering.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit