Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhir Perseteruan Dewi Perssik dan Pak RT, hingga Mansyur S Sempat Kesulitan Ekonomi

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Usai sudah perseteruan Dewi Perssik dan Pak RT Malkan, mereka kini telah berdamai dan saling memaafkan. Padahal sebelumnya keduanya bikin heboh saat momen Idul Adha kemarin.

Perselisihan antara keduanya dimulai karena dugaan penolakan hewan kurban yang diajukan oleh Dewi Perssik. Namun, saat itu Malkan menolak tuduhan Dewi Perssik tersebut.

Hingga akhirnya keduanya pun melakukan upaya mediasi, tetapi sayangnya saat itu mediasi Depe dan Malkan berujung buntu bahkan cukup emosional.

Tapi kini perselisihan Depe dan Malkan pun berakhir dengan damai dan saling memaafkan. 

"Niatnya kan ibadah karena Allah. Idul Adha juga sudah lewat, dagingnya pun alhamdulillah sudah dibagi-bagikan juga sama warga," ungkap Dewi Perssik dalam sebuah wawancara di acara televisi.

Dewi Perssik juga mengungkapkan perasaannya setelah mendengar permintaan maaf terakhir dari Pak RT. Ia merasakan keikhlasan dalam hati Pak RT, yang membuat hatinya juga merasa tersentuh.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 4 Juli 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit