Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Seksi dan Nyentrik, Nikita Mirzani Curi Perhatian di Pasar Korea Selatan

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani tengah menikmati liburan di Korea Selatan bersama kedua putranya dan para asisten. Dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, ibu tiga anak ini menjelajahi Pasar Myeongdong pada malam hari.

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -

Niki terlihat begitu ceria ketika tiba di Myeongdong dan tak ingin melewatkan kesempatan untuk merasakan berbagai makanan jalanan yang dijual di sana. Bagi Niki, Myeongdong merupakan surganya makanan di Korea, sehingga menjadi tujuan utama ketika berada di negara tersebut.

"Oke, kita sudah sampai di Myeongdong. Lihat betapa ramainya. Aku akan menunjukkan suasana Myeongdong pada malam hari bagi mereka yang belum pernah ke Korea," ujar Niki di awal video.

Niki mencicipi berbagai jenis makanan mulai dari yang asin hingga manis. Matanya tak henti-hentinya terpana saat melihat makanan khas Korea yang dijajakan di pasar tersebut. Ada sate ayam jumbo, kue koinn, odeng, lobster, hingga ceker pedas yang tersedia di sekitar Myeongdong.

Namun, yang menarik perhatian adalah penampilan Niki saat mengelilingi Pasar Myeongdong. Ia terlihat sangat memukau dengan mengenakan pakaian putih yang menurut netizen terlihat mirip dengan baju renang.

Niki mengenakan jumpsuit yang sangat ketat dan terbuka. Punggungnya hampir terlihat karena desain pakaian yang dikenakannya. Penampilan Niki yang begitu seksi dengan busana minimalis ini juga menampakan tato di punggungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit