Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Konflik dengan Pak RT, Saipul Jamil Bongkar Watak Asli Dewi Perssik

img_title
Saipul Jamil

Jakarta – Konflik yang melibatkan Dewi Perssik dengan Ketua RT tempat tinggalnya kini telah berujung damai. Sempat terlibat debat panas, kini kedua belah pihak sudah saling memaafkan.

Soal perseteruan yang menghebohkan publik itu, Saipul Jamil pun ikut angkat suara memberikan tanggapan. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Pandangan Saipul Jamil

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Pernah hidup bersama dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil memberikan tanggapan soal perseteruan mantan istirinya dengan ketua RT. Menurut penyanyi dangdut itu, Dewi Perssik adalah korban kesalahpahaman.

"Dari sudut pandang saya sebagai orang yang dulu pernah ada di hidupnya mbak Dewi Persik dengan kasusnya yang sekarang sedang kres ya dengan bapak RT Lebak Bulus. Saya tidak ingin menyudutkan siapapun, kalau menurut apa yang saya teliti dari berita yang beredar, siapa sih sebenarnya yang keliru," kata Saipul Jamil.

"Yang keliru bukan yang salah, yang keliru terlebih dahulu, sebenarnya ini adalah kesalahpahaman yang disampaikan oleh seseorang kepada Dewi Perssik. Jadi Dewi Persik ini sebenarnya korban, korban apa? korban penyampaian yang salah," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit