Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Bilang I Love You Dewi Perssik, Aldi Taher Disentil Istri

img_title
Aldi Taher dan Salsabillih

Jakarta – Aldi Taher baru saja menggelar konser 'Forplay Tribute to Coldplay' yang digelar di bengkel SCBD. Dalam konser tersebut, eks suami Dewi Perssik itu membawakan lagu dari band asal Inggris tersebut, yakni Coldplay.

Sempat jarang terlihat di layar kaca, Aldi Taher belakangan ini kerap menjadi sorotan dengan aksi-aksinya yang nyeleneh. Tak jarang, setiap aksinya selalu berhasil mengocok perut para penontonnya.

Seperti dalam gelaran konser yang berlangsung pada Senin, 3 Juli 2023 kemarin. Pria berusia 39 tahun itu disemprot sang istri karena celetukan yang sering ia keluarkan di berbagai kesempatan. Seperti apa? Baca sampai habis!

Aldi Taher Disemprot Istri

img_title
Aldi Taher dan Salsabillih
Foto :
  • Instagram Aldi Taher

Nama Aldi Taher belakangan ini memang tengah menjadi sorotan publik. Selain disebut sebagai pencipta lagu tercepat, Aldi Taher juga sering mengucapkan 'I love you' kepada siapapun.

Kini sudah beristri, Aldi Taher acap kali mengucapkan 'I love you, Dewi Perssik' dalam berbagai kesempatan. Termasuk saat sedang menggelar konser Forplay Tribute to Coldplay' beberapa waktu lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit