Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Berseteru Soal Sapi Kurban, Akhirnya Dewi Perssik & Ketua RT Sudah Berdamai!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik sebelumnya mengalami emosi saat menjalani proses mediasi bersama Ketua RT terkait masalah sapi kurban di rumahnya. Namun, mediasi tersebut tidak mencapai kesepakatan antara Dewi Perssik dan Ketua RT, sehingga Dewi Perssik memutuskan untuk melibatkan seorang pengacara. 

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Namun, kini perselisihan antara Dewi Perssik dan Ketua RT telah berakhir. Dewi Perssik mengungkapkan bahwa Ketua RT telah meminta maaf dengan cara yang baik dan tenang. Hal ini membuat Dewi Perssik merasa tergerak untuk juga meminta maaf kepada Ketua RT.

"Meskipun mediasi kemarin tidak menemukan jalan keluar, tapi alhamdulillah saya melihat perlakuan Pak RT semalam sangat baik dan menenangkan. Saya juga ingin meminta maaf kepada beliau," ujar Dewi Perssik.

"Beliau juga meminta maaf, jadi mengapa saya tidak meminta maaf juga? Intinya, kami sudah saling memaafkan," lanjutnya.

Dewi Perssik juga menyadari bahwa perselisihannya dengan Ketua RT ini semata-mata dipicu oleh kesalahpahaman. Oleh karena itu, tidak perlu membesar-besarkan masalah ini.

"Jadi, sudahlah, Iduladha juga telah berlalu, sapi juga sudah dibagikan kepada warga, apa lagi yang harus diperdebatkan?" ucapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit