Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikaitkan sama Putri Ariani, Dewi Perssik Akan Polisikan Penyebar Fitnah Soal Sapi Kurban!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik diketahui telah berkomunikasi dengan pengacaranya, Sandy Arifin, untuk membahas munculnya akun YouTube yang menyebar fitnah tentang dirinya. Ia diminta untuk mengumpulkan semua bukti yang dapat digunakan untuk menuntut pelaku ke jalur hukum.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

"Saya telah berkonsultasi dengan Bang Sandy. Beliau menyuruh saya mengumpulkan semua yang ada di YouTube," ujar Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta.

Dewi Perssik menilai bahwa tindakan penyebaran fitnah sudah melewati batas. Tidak hanya mengaitkannya dengan Putri Ariani, Dewi Perssik juga mengungkapkan bahwa salah satu akun YouTube bahkan mengabarkan kematian dirinya.

"Ada yang bahkan menyebut bahwa saya telah meninggal dunia, atau saya tertabrak oleh karma dari pak RT, begitu banyak hal seperti itu. Itulah yang akan saya kumpulkan dan serahkan kepada Bang Sandy untuk diselidiki," ungkap Dewi Perssik.

Selanjutnya, Dewi Perssik akan menunggu petunjuk dari Sandy Arifin mengenai langkah hukum yang akan diambil.

"Tentunya itu menjadi urusan Bang Sandy. Yang penting, saya hanya tidak bisa menerima berita-berita yang ada di YouTube tersebut," tegas Dewi Perssik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit