Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Link Live Streaming Bhagya Lakshmi 3 Juli 2023: Lakshmi dan Ayush Ungkap Kebohongan Shanaya

img_title
Bhagya Lakshmi
Sumber :

JagoDangdut – ANTV Lovers satu lagi serial India yang belakangan ini jadi favorit, yaitu Bhagya Lakshmi. Serial Bollywood ini selalu menampilkan drama yang seru dan menegangkan.

Pada episode sebelumnya Rishi tidak memarahi Lakshmi karena melihat dia kesal. Neelam memarahi Lakshmi dan Malishka, dan Karishma dan Sonia menggunakan kesempatan ini untuk keuntungan mereka. Ayush mendukung Lakshmi di depan semua orang.

Sinopsis Bhagya Lakshmi 3 Juli 2023

img_title
Bhagya Lakshmi
Foto :
  • ANTV

Episode hari ini, Lakshmi dan Ayush menyamar dan mengajukan penawaran kepada Shanaya. Malishka dan keluarga Rishi mengetahui rencana Lakshmi. Shanaya menduga bahwa keluarga Rishi telah menjalankan sebuah taktik untuk menipunya.

Lakshmi dan Ayush mengungkap kebohongan Shanaya, lalu polisi menangkap Rohan dan Shanaya. Rishi pun dibebaskan. Inspektur memberi tahu media tentang masalah ini dan memuji Lakshmi.

Harleen memuji Lakshmi ketika Rishi pulang. Virendra mempercayakan tanggung jawab pesta ulang tahun pernikahannya kepada Lakshmi. Karishma dan Sonia lalu meminta Malishka untuk mempermalukan Lakshmi di pesta tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit