Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Konser Digelar Malam Ini, Begini Persiapan dan Permintaan Aldi Taher

img_title
Aldi Taher
Sumber :

Jakarta – Aldi Taher akan menggelar konser malam ini yang bertajuk Forplay Tribute to Coldplay yang akan digelar di Bengkel SCBD. Tiket konser pun telah dijual dari jauh-jauh hari.

Tak hanya itu Aldi Taher juga diketahui telah mengundang beberapa tokoh atau public figure Tanah Air. Mulai dari tokoh politik hingga terbaru Presiden Joko Widodo pun diundang oleh mantan suami dari Dewi Perssik tersebut.

Konser Aldi Taher

img_title
Aldi Taher di Panggung UUD Festival Jakarta
Foto :
  • YouTube/ANTV Official

Hal itu terungkap lewat postingan dari Aldi Taher dilaman Instagram pribadinya. Dalam undangan tersebut tertulis 'Undangan VIP' yang ditujukkan kepada Presiden Joko Widodo.

Selain itu Aldi Taher juga mengungkapkan jika penghasilan dari konser tersebut akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Anak.

"BISMILLAH...Jeng jeng jeng ini yg di nanti..Ijin pak mungkin bapak @jokowi kalah tiket war Jadi INSYA ALLAH Aldi bisa hibur bapak bsok di @bengkelscbd jam 7 malam Konser TRIBUTE COLDPLAY INSYA ALLAH hadir ya pak presidenku sayang, INSYA ALLAH hasil aldi nyanyi di sumbangkan ke yayasan kanker anak," tulis Aldi Taher dalam postingan akun @alditaher.official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit