Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi! Anak Aurel & Atta Halilintar Idap Penyakit Eksim: Itu Keturunan

img_title
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

JagoDangdutAmeena Hanna Nuratta, putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, mengidap penyakit eksim. Penyakit kulit ini ternyata menjadi warisan dari Atta Halilintar.

"Eksim adalah penyakit kulit, ibunya lebih tahu tentang jenis penyakit kulit. Mama lebih paham. Jadi, ini adalah warisan dari aku dan Ameena," ujar Atta Halilintar di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Biasanya, suami Aurel Hermansyah ini mengalami eksim pada bagian leher dan wajah, sedangkan anaknya hanya di kaki.

"Aku biasanya lebih banyak mengalami di wajah, kepala, leher, dan area sensitif. Sedangkan Ameena mengalami eksim di kaki," tambah Atta Halilintar.

Sebagai orangtua, Atta Halilintar tentu berusaha keras untuk menyembuhkan penyakit yang diderita oleh anaknya. Ameena telah dibawa ke dokter untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Kita harus menyembuhkannya. Kemarin kita sudah membawanya ke dokter dan Insya Allah kami akan menemukan cara untuk mengatasi dan mengobatinya," kata aktor dan penyanyi tersebut.

Salah satu langkah pengobatan yang dilakukan adalah dengan menghindari konsumsi makanan laut, seperti udang dan kepiting, karena dapat menyebabkan rasa gatal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit