Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perseteruan Dewi Perssik dan Ketua RT, Warga Bantah Uang Rp100 Juta: Sopirnya Budek

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta – Perseteruan Dewi Perssik dan Ketua RT terkait hewan Kurban hingga kini masih jadi sorotan. Terbaru, salah satu warga yang juga jadi saksi saat kejadian menyebutkan jika ketua RT tidak pernah meminta uang Rp100 juta kepada Depe.

Menurut warga yang bernama Suharto tersebut, terdapat kesalahan dalam penyampaian informasi kepada biduan mantan istri dari Aldi Taher tersebut, hingga terjadi perselisihan antara Dewi Perssik dan Ketua RT.

Perseteruan Dewi Perssik Vs Ketua RT

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Seperti diketahui sebelumnya masalah tersebut berawal dari Dewi Perssik yang menitipkan sapi kurbannya yang hendak di sembelih saat Idul Adha. Namun saat itu Depe meminta bantuan sopir menitipkan hewan kurbannya itu.

Suharto yang menyaksikan langsung kejadian tersebut mengungkapkan jika tak ada ucapan permintaan uang dari ketua RT, Malkan, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta itu.

"Wah itu (pemerasan) salah besar, sopirnya saja yang budek," ujar Suharto selaku panitia kurban di masjid Babul Khoirot, Cilandak, Jakarta Selatan saat ditemui di lokasi pada Jumat 30 Juni 2023, seperti dikutip dari VIVA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit