Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Tukang Potong Daging Kurban, Penampilan Ayu Ting Ting Disemrot Netizen: Auratnya Dijaga Dong!

img_title
Ayu Ting Ting Potong Daging Kurban

Depok– Ayu Ting Ting turut merayakan Hari Raya Idul Adha, pedangdut multitalenta itu pun berkuban tiga ekor sapi yang beratnya hampir satu ton. Sejumlah momen Idul Adha itu pun dibagikan Ayu Ting Ting lewat Instagram pribadinya.

Penampilan Ayu Ting Ting di Hari Raya Idul Adha kembali mnejadi sorotan netizen di media sosial hingga banjir kritikan netizen. Seperti apa? Baca ulasan di bawah ini sampai habis!

Jadi Tukang Jagal

img_title
Ayu Ting Ting Potong Daging Kurban
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Seperti pada Hari Raya Idul Adha sebelumnya, Ayu Ting Ting ikut menjadi tukang potong daging. Momen potong daging itu pun diabadikan Ayu Ting Ting dan dibagikannya lewat media sosial.

Dalam unggahannya di Instagram, ibu satu anak itu nampak lihai dalam memotong daging kurban. Ia tampil sederhana dan santai dengan menggunakan kaos berwarana hitam serta celana pendek senada.

"Kenalin tukang daging depok nih ?????langganan tukang daging tiap taun alhamdulillah nh. Insa allah berkah barokah semua y warga amiiinnnnnn," tulis Ayu Ting Ting lewat caption unggahannya itu dikutip JagoDangdut dari Instagram @ayutingting92 pada 1 Juli 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit