Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dituding Playing Victim Atas Bantahan Pak RT Terima 100 Juta, Dewi Perssik Beri Sindiran Menohok

img_title
Dewi Perssik

Jakarta – Dewi Persik, atau yang lebih dikenal sebagai Depe, menjadi perbincangan hangat di dunia maya belakangan ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Depe terlibat dalam cekcok dengan ketua RT tempat tinggalnya terkait masalah hewan kurban. Bahkan, rumor menyebar bahwa Depe diduga diminta membayar 100 juta rupiah oleh ketua RT untuk mendapatkan bantuan dalam mengurus sapi kurban miliknya.

Setelah insiden cekcok tersebut, Depe dan ketua RT akhirnya bertemu untuk melakukan mediasi. Sayangnya, mediasi yang dilakukan pada Kamis (29/6) berakhir dengan kejadian dramatis. Depe menangis dan berteriak tanpa mendapatkan solusi yang memuaskan.

Mengenai perselisihan ini, ketua RT yang terlibat langsung buka suara dan membantah tudingan bahwa ia meminta 100 juta rupiah kepada Depe.

Pak RT Angkat Bicara

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Lebih lanjut, dua asisten rumah tangga Depe juga tidak memberikan keterangan yang jelas mengenai tudingan tersebut.

"Tadi ketika dicoba dimediasi saya bertanya 'apa benar saya minta uang 100 juta' dijawab oleh kedua asisten rumah tangga beliau. Yang satu bilang tidak, 'pak RT bilang kalau pak RT mau diminta tolong mengangkut itu (sapi Depe) saya dibayar 100 juta saya gak mau'. Yang satu lagi dia bilang samar-samar. Itu pengakuan dua asisten beliau," ungkap Malkan, ketua RT tempat tinggal Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit