Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deretan Biduan Potong Hewan Kurban, Ayu Ting Ting hingga Via Vallen

img_title
Ayu Ting Ting Ulang Tahun

JagoDangdutAyu Ting Ting bersama keluarganya seperti tahun-tahun sebelumnya selalu memotong hewan kurban saat perayaan Hari Raya Idul Adha. Bahkan sang biduan memotong beberapa ekor sapi tepat di halaman rumahnya.

Berbeda dengan Idul Adha sebelumnya, untuk pemotongan hewan kurban kali ini diwarnai hal yang cukup mengejutkan yaitu salah satu sapi milik Ayu Ting Ting sempat ngamuk hingga bikin panik.

Melansir dari unggahan YouTube Warkop Jurnalis, berhasil terekam kejadian unik saat sapi Ayu Ting Ting itu hendak di semeblih. Salah satu sapi Ayu Ting Ting yang berwarna hitam sempat mengamuk.

Sapi tersebut pun berlarian sehingga membuat orang-orang yang hadir di sana sempat panik. Para tim poting Ayu Ting Ting pun terlihat dengan sigap menenangkan kembali Sapi tersebut.

"Biasanya kan kalo kita udah ada tim potong sendiri. Jadi emang udah biasa setiap tahun, dibantu sama keluarga aja. Nanti pasti semuanya dibagiin rata," ungkap Ayu Ting Ting.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 29 Juni 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Posting Bareng Hewan Kurban, Via Vallen Dicibir Netizen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit