Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Video Al Ghazali Kepergok Gandeng Tangan Mulan Jameela, Banjir Cibiran Netizen!

img_title
Amanda Rawles & Al Ghazali
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan antara anak-anak Maia Estianty dengan Mulan Jameela sempat menjadi perbincangan hangat beberapa waktu yang lalu ketika El Rumi menjadi bintang tamu dalam podcast TS Media.

img_title
Mulan Jameela
Foto :
  • Mulan Jameela IG

Dalam kesempatan itu, El Rumi menyebut Mulan Jameela dengan sebutan 'dia', bukan dengan panggilan tante seperti yang Al Ghazali gunakan atau mami seperti yang Dul Jaelani gunakan. Bersamaan dengan itu, video lawas yang menampilkan kedekatan Al Ghazali dengan Mulan Jameela saat mereka berkunjung ke Gili Trawangan menjadi viral kembali.

"Berkeliling Lombok - Gili Trawangan bersama keluarga Ahmad Dhani," demikian bunyi keterangan yang disertakan.

Seperti yang diketahui, grup band Dewa 19 merayakan ulang tahun ke-30 mereka di Lombok pada tahun 2022 lalu. Sebelumnya, mereka mampir sejenak di Gili Trawangan. Ketika tiba di Gili Trawangan, setiap anggota keluarga Ahmad Dhani turun dari perahu satu per satu. Pada saat itu, Al Ghazali turun lebih dulu sebelum Mulan Jameela.

Namun, alih-alih pergi begitu saja, Al Ghazali menunggu Mulan Jameela dan membantunya turun dari perahu ke dermaga. Dalam video yang beredar, terlihat Al Ghazali memegang tangan Mulan Jameela agar mereka berdua seimbang dan tidak terjatuh saat turun dari perahu.

"Al Ghazali dan Mulan Jameela berpegangan tangan di dermaga Lombok," demikian keterangan yang menyertainya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit