Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

The Real Sultan! Rayyanza Beli Sapi 11 Ton Pakai Uang Sendiri Bikin Heboh

img_title
Mbak Lala , Rafathar, Cipung
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad telah mencuri perhatian sejak bayi. Tak mengherankan bahwa dia menerima banyak tawaran pekerjaan. Apalagi adik dari Rafathar ini sudah memiliki penghasilan sendiri. Tanpa ragu, dia menggunakan uang hasil jerih payahnya untuk membeli hewan kurban.

img_title
Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung
Foto :
  • instagram: @manchesterunited

Momen tersebut terlihat dalam video di saluran YouTube RANS Entertainment. Cipung berhasil membeli seekor sapi kurban berukuran Jumbo dengan berat 1,1 ton menggunakan uang hasil kerjanya sendiri.

"Rayyanza membeli sapi 1,1 ton melalui kerja kerasnya sendiri. Raffi dan Nagita menyiapkan puluhan sapi untuk kurban," begitu judul video.

Suami dari Nagita Slavina juga mengajak Rayyanza untuk melihat sapi kurban yang telah dibeli. Adik Rafathar ini terlihat tidak takut saat berada di dekat sapi besar di hadapannya.

"Lihatlah sapi Ipung (Cipung)," kata Raffi Ahmad sambil menggendong Rayyanza.

Tidak mengejutkan, video ini langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang kagum melihat prestasi yang diraih oleh Rayyanza, dan mereka juga turut mendoakan agar keluarga Raffi Ahmad selalu mendapatkan limpahan rezeki.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit