Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kewalahan Banyak Orang! Sapi Kurban Ayu Ting Ting Ngamuk Saat Mau Disembelih

img_title
Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Bilqis
Sumber :

JagoDangdut – Sebuah momen yang tidak biasa terjadi saat salah satu sapi kurban milik pedangdut terkenal, Ayu Ting Ting, pada perayaan Idul Adha hari Kamis (29/6). Kebetulan, seekor sapi berwarna hitam menunjukkan kegusarannya ketika tiba saatnya untuk disembelih. 

img_title
Ayu ting ting
Foto :
  • -

Tidak hanya itu, dengan bobot tubuhnya yang sangat besar, sapi ini berhasil menciptakan kehebohan yang menguras tenaga bagi beberapa anggota tim Ayu Ting Ting. Terlebih lagi, sapi berwarna hitam tersebut meluncur ke sana kemari di halaman rumah penyanyi yang populer dengan lagu "Alamat Palsu" ini.

Namun, beruntungnya, dengan bantuan beberapa orang, akhirnya sapi itu berhasil ditenangkan. Setelah mendapatkan ketenangan dan diikat, penyanyi berusia 31 tahun ini turut berusaha menenangkan salah satu hewan kurban yang ada.

"Diamlah, tenanglah," ucap Ayu Ting Ting di halaman rumahnya yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat.

Setelah itu, bersama keluarganya, Ayu Ting Ting melantunkan takbir. Akhirnya, sapi tersebut semakin tenang dan siap untuk menjalani proses penyembelihan.

Selain sapi yang menunjukkan kegusarannya tadi, terdapat dua sapi lainnya yang siap untuk disumbangkan setelahnya. Tahun ini, Ayu Ting Ting kembali membagikan tiga ekor sapi, sama seperti tahun sebelumnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit