Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Disebut Pamer 'Pacar Baru', Auto Dihujat Nikah Gak Pernah Tahan Lama

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Artis kontroversi Nikita Mirzani membagikan foto dirinya bersama seorang pria setelah ditanya tentang kekasih baru. Sebelumnya, ia juga menjadi sasaran ejekan terkait pernikahan yang tak pernah bertahan lama. 

img_title
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani
Foto :
  • instagram: @toni.dedola
 

Nikita Mirzani terlihat semakin glamor setelah beredar kabar tentang putrinya, Loly, yang disebut menjadi gelandangan di London. Mail, asisten Nikita Mirzani, mengungkapkan hal ini melalui TikTok. Ia menyebut bahwa mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola, membatalkan rencana untuk mengadopsi Loly. Padahal, sebelumnya ia berjanji akan membiayai pendidikan Loly di London, namun Nikita Mirzani telah menghentikan hal tersebut. Mail juga menambahkan bahwa Loly enggan kembali ke Indonesia dan memilih hidup sebagai gelandangan di London.

Nikita Mirzani memposting foto terbaru di akun Instagramnya. Berbeda dengan sebelumnya, ia terlihat semakin glamor dengan mengenakan pakaian keren di depan Menara Eiffel. Ibu dari tiga anak itu juga memakai gaun ketat berwarna pink yang sensual dalam pose yang memikat. Para pengguna media sosial yang melihat unggahannya memuji penampilan Nikita Mirzani sambil menyinggung Loly.

Namun, di antara komentar-komentar tersebut, ada yang menghina Nikita Mirzani yang kerap kali menikah. Alih-alih marah, Nikita Mirzani menjawab dengan sikap santai.

"Seberapa cantik dan seberapa kaya pun, sayang, pernikahan yang keempat tidak bertahan lama. Mengapa ya?" ejek seorang pengguna.

"2 kali cukup, tidak perlu ditambah-tambah," balas Nikita Mirzani dengan santai, seperti yang dikutip dari akun Instagramnya pada Rabu, 28 Juni 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit