Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Patah Hati! Dijodohkan sama Boy William, Kini Robby Purba Anggap Ayu Ting Ting Sebagai Adik

img_title
Ayu Ting Ting dan Robby Purba

JagoDangdutRobby Purba membicarakan hubungannya dengan Ayu Ting Ting setelah mereka dijodohkan dalam sebuah foto. Presenter tersebut mengungkapkan bahwa hubungan mereka sudah seperti kakak-adik dan ia tidak memiliki niat untuk menjalin hubungan yang lebih dari itu.

img_title
Denny Caknan dan Rhoma Irama di Festival UUD
Foto :
  • instagram: @ujungujungnyadangdut

"Sudah sekitar 4 tahun belakangan ini. Siapapun bisa dijodohkan dengan Ayu, itu artinya doa. Jika followers atau penggemar Ayu mengaitkanku dengannya, itu berarti setidaknya mereka melihatku sebagai orang yang baik, insyaallah begitu," ungkap Robby saat diwawancarai di Jakarta Selatan.

"Hubungan kami seperti adik yang harus dijaga," tambahnya.

Robby Purba tidak keberatan sering dijodohkan dengan Ayu Ting Ting. Ia menjelaskan bahwa tidak merasa risih sama sekali karena bagi Robby itu adalah doa baik untuk dirinya dan Ayu Ting Ting.

"Aku tidak keberatan, walaupun hubungan antara aku dan Ayu sudah seperti kakak-adik, tidak ada apa-apa, jadi tidak keberatan. Tidak, sama sekali tidak risih, karena itu juga merupakan doa baik untuk Ayu dan juga untukku," tutur Robby.

Di sisi lain, Robby Purba mengaku pernah memiliki perasaan tertarik karena dijodohkan dengan Ayu Ting Ting. Namun sekarang, ia merasa perasaannya telah berubah dan lebih memikirkan untuk menjadi sahabat Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit