Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Tersentuh Anaknya Udah Besar, Bakal Sekolah di Luar Negeri!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik kini tengah berbahagia, sang anak Felice Gabriel akan bersekolah di luar negeri. Saat ditemui awak media, wanita yang akrab dipanggil DePe itu menyebut putranya akan melakukan pertukaran pelajar ke Canada.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Ternyata, Gabriel yang bersekolah di SMA IIHS (International Islamic High School) terpilih menjadi salah satu siswa yang dikirim ke Kanada untuk sebuah program belajar Overseas Program.

Program ini nantinya bertujuan untuk memberikan pendidikan serta wawasan global kepada siswa dan siswi tentang Geography, Geocultural, Geopolitics, Geoeconomics, World Organizations, Islamic World View, History of Human Creation, World History, Human Civilization, dan International Exposure.

Dewi Perssik juga menjelaskan bahwa putranya itu akan melakukan pertukaran pelajar ke Canada selama 5 minggu.

"Nanti disana sekitar 5 minggu, ada banyak program-program yang akan dilakukan di sana, kayak anak kuliahan disana, ada study tour dan lain-lain," tegasnya.

Kemudian DePe mengaku bahwa dirinya tidak merasa takut atau berat melepas anaknya sekolah di luar negeri. Namun, ia khawatir karena dirinya tidak bisa mengawasi kehidupan dan pergaulan anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit