Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik dan Keluarga Liburan Seru Di Jepang, Arsila Girang Dapat Baju Princess Elsa

img_title
Zaskia Gotik

Jakarta – Zaskia Gotik bersama Sirajuddin Mahmud dan keluarga mereka sedang menikmati liburan di Jepang, dan kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan hadiah baju Princess Elsa yang membuat Arsila Bungalia Sirkiani girang.

Setelah baru-baru ini berlibur ke Singapura, Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud, kembali melanjutkan petualangan liburan mereka ke luar negeri. Destinasi kali ini adalah Jepang.

Tak hanya berdua, mereka membawa tiga putri mereka yang lucu dan menggemaskan. Namun, tak hanya itu, adik Sirajuddin Mahmud, Miranti, juga ikut serta bersama keluarganya.

Berlibur Ke Jepang

img_title
Sirajuddin Machmud dan Zaskia Gotik
Foto :
  • instagram @zaskia_gotix

Liburan ke Jepang membuat Arsila begitu girang. Ia berlarian dan tertawa-tawa dengan riang. Di atas itu semua, Arsila mengenakan gaun Princess Elsa yang cantik dan bangga memperlihatkannya kepada pengasuhnya. "Aku cantik, kan?" ucap Arsila dengan penuh percaya diri.

Sebelumnya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud mengajak keluarga mereka berlibur ke Singapura, dan aksi joget Arsila Bungalia Sirkiani menjadi pusat perhatian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit