Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inilah Kriteria Menjadi Pasangan Wika Salim, Tak Perlu Modal Besar!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Nama Wika Salim, belakangan ini selalu menarik perhatian. Penyanyi dangdut yang juga artis berasal dari Bogor ini memiliki pesona yang seperti tak pernah pudar bagi kaum pria.

Sosoknya kini sering kali terlihat di televisi, seiring dengan menjadi co-host Tukul Arwana dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Wika Salim pun kini sepertinya sudah memiliki penggemar yang setia. Hal tersebut terlihat di Instagram miliknya. Wika sering kali mengunggah postingan para penggemarnya di Instagram Stories.

Baca juga: Wika Salim Berharap Jodoh, Yang Punya Gaji UMR Masuk!

Jumlah followers Instagramnya kini sudah melebihi angka1 1,2 juta. Dan mereka kebanyakan adalah kaum pria. Setiap unggahannya selalu dibanjiri komentara warganet.

Beberapa waktu lalu Wika Salim mengunggah foto dirinya dengan caption berharap jodoh. Hal tersebut langsung menjadi sasaran penggemarnya untuk berkomentar. Banyak sekali komentar yang menarik dari warganet.

Dalam unggahannya terbaru di Insta Stories miliknya, Wika Salim mem-posting sebuah Insta Stories milik salah satu warganet yang berisi lagi-lagi tentang uang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit