Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Detik-Detik Irfan Hakim Jatuh Saat Tunggangi Sapi Kurban Raksasa

img_title
Sapi Raksasa Irfan Hakim

JagoDangdutPresenter kondang Irfan Hakim selalu menyambut perayaan hari Idul Adha dengan cukup antusias. Pria yang sering menjadi host dangdut di layar kaca itu pun menyiapkan hewan kurban terbaik untuk Idul Adha mendatang.

Dikenal dengan sosok yang suka dengan binatang, momen kebersamaan dengan sapi raksasanya pun kerap dibagikan Irfan Hakim di media sosialnya. Seperti saat dirinya tengah menunggani sapi raksasa hingga terjatuh. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Irfan Hakim Jatuh

Melalui postingannya di Instagram, belakangan ini, Irfan Hakim kerap membagikan kebersamaannya dengan hewan kurban yang ia beri nama Wariso.

Dalam postingannya di Instagram, Irfan Hakim membagikan momen saat dirinya sedang menunggangi sapi kurban. Namun, saat itu ia tidak menunggangi sapi miliknya melainkan sapi yang ia beri nama Golden milik sang ibunda. 

Dalam cuplikan video yang dibagikannya, Irfan Hakim terlihat sedang ingin memutar balik dengan sapi yang ia tunggangi. Namun kejadian tiba-tiba, Irfan Hakim jatuh terpelanting ke bawah dari tunggangannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit