Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Anak Nikita Mirzani Disebut Jadi Gelandangan di London

img_title
Laura Meizani Nasseru Asry, anak Nikita Mirzani

Jakarta – Kandasnya hubungan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola membuat hubungan ibu tiga anak itu dengan anak sulungnya, Lolly ikut merenggang. Bahkan perseteruan di antara mereka tak kunjung usai.

Baru-baru ini, Lolly yang sedang sekolah di London disebut menjadi gelandangan, lantaran batal diadopsi oleh Antonio Dedola. Seperti apa? Berikut ini ulasannya!

Disebut Jadi Gelandangan di London

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Lolly masih terus berlangsung hingga sampai saat ini. Terbaru, putri sulung Nikita Mirzani itu disebut jadi gelandangan usai batal diadopsi oleh Antonio Dedolla.

Kabar tersebut dibagikan oleh asisten Nikita Mirzani yakni Mail dalam live di Instagram. Hal teersebut bermula saat Mail merespon sooal komentar netizen yang meanyanyakn Lolly yang hingga sampai saat ini masih ebrada di London. Terlebih gadis berusia 15 tahun itu sudah tidak dibiayai oleh Nikita Mirzani.

"Katanya sudah nggak dibiyain amih, kok si anak nakal itu (Lolly) masih bisa happy-happy di sana?" seru Mail membacakan kembali komentar tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit