Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beredar Rumor Sering Tidur sama Managernya Sendiri, Begini Penjelasan Rina Nose!

img_title
Rina Nose

JagoDangdut – Dalam tengah gempuran berita perselingkuhan Syahnaz Sadiqah yang sedang viral, Rina Nose tiba-tiba menjadi target gosip yang mengatakan bahwa ia tidur dengan manajernya sendiri. Isu ini membuat warganet mengarahkan tuduhan pada hubungan terlarang antara keduanya. 

img_title
Rina Nose
Foto :
  • -

Tidaklah aneh jika artis menjalin hubungan romantis dengan manajer mereka yang kemudian berakhir di pelaminan. Kasus Nunung, Dewi Perssik, dan Rionaldo Stockhorst menikah dengan manajernya sendiri adalah bukti yang melengkapi hal tersebut.

Namun, status Rina Nose sebagai istri Josscy Vallazza Aartsen sejak 2019 membuat tuduhan tidur dengan manajer menjadi gosip yang kurang menyenangkan.

Namun, Rina Nose dengan cepat memberikan tanggapan terhadap rumor tersebut.

Ternyata, Rina Nose membenarkan bahwa ia telah tidur bersama sang manajer berkali-kali. Namun, yang tidak diketahui publik adalah bahwa manajer Rina Nose adalah Abi Krisna, saudara kembarnya sendiri.

"Sudah berapa kali tidur dengan manajer?" tanya seorang warganet yang dijawab oleh Rina Nose melalui kolom komentar dan diunggah melalui Instagram Story.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit