Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar Wajah Imut 'Gewa' Anak Glenn Fredly & Mutia Ayu Diatas Panggung Menyentuh Hati

img_title
Mutia Ayu, Gewa
Sumber :

JagoDangdut – Setelah menjaga kerahasiaan selama ini, Mutia Ayu akhirnya memutuskan untuk memperlihatkan wajah putri semata wayangnya bersama Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, kepada publik. Momen ini terjadi saat Mutia Ayu tampil dalam konser spesial "Glenn Fredly: 25 Years of Music" di Ancol.

img_title
Mutia Ayu
Foto :
  • -
 

Gewa tampil anggun dengan gaun hitam yang memiliki corak tenun, sesuai dengan gaun yang dikenakan oleh Mutia Ayu. Bocah yang lahir pada 28 Februari 2020 ini terlihat sangat imut. Kulitnya yang cokelat kecoklatan dan rambut ikalnya menyerupai sang ayah.

Sebelumnya, Mutia Ayu selalu menyembunyikan wajah putrinya dalam setiap unggahan di Instagram. Hal ini merupakan keputusan yang ia ambil bersama almarhum Glenn.

"Dari awal, aku meminta kepada Glenn, 'Kamu saja yang tampil di depan layar, sedangkan aku dan Gewa berada di belakang layar'," jelas Mutia Ayu beberapa waktu lalu.

Selain demi menjaga privasi, Mutia juga menyembunyikan wajah Gewa agar ia tidak hanya dikenal sebagai anak Glenn Fredly, melainkan juga dikenal karena prestasinya sendiri.

"Bagi saya pribadi, Gewa akan muncul di hadapan publik saat tiba waktunya. Dia tidak hanya akan diakui sebagai anak Glenn Fredly, tetapi juga sebagai individu yang memiliki prestasi," tandas Mutia Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit