Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditinggal Sejak Bayi, Momen Pertama Gewa Bertemu Hologram Glenn Fredly Bikin Nyesek

img_title
Glenn, Mutia, Gewa
Sumber :

JagoDangdut – Kisah menakjubkan terjadi saat konser perayaan "Glenn Fredly: 25 Years of Music" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Gewa, putri mendiang Glenn Fredly, berhasil merasakan momen yang luar biasa saat dia "bertemu" kembali dengan sosok ayahnya.

img_title
Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Foto :
  • Mutia AYu IG

Dalam konser yang diselenggarakan oleh promotor Premier Live Productions, penampilan utama Glenn Fredly menjadi kejutan tak terduga bagi penonton, terutama bagi putrinya. Melalui teknologi hologram, Glenn Fredly tampil di atas panggung, menyanyikan lagu "Itu Saja" bersama istri tercintanya, Mutia Ayu.

Sebuah video yang diunggah oleh selebgram Vilmei di TikTok pada Minggu (25/6/2023) memperlihatkan hologram Glenn Fredly berduet dengan sang istri di panggung. Menyaksikan pertunjukkan yang begitu realistis, Mutia Ayu juga memutuskan untuk membawa Gewa ke atas panggung, agar dia dapat merasakan kehadiran ayahnya secara lebih dekat.

Hologram Glenn Fredly terlihat begitu nyata, dengan gerakan, suara, dan interaksi yang membuat penonton terpesona. Dalam momen tersebut, Mutia Ayu mengucapkan, "Kami mencintaimu, ayah." Balasan dari hologram Glenn Fredly tak kalah menyentuh, 'Aku juga mencintaimu, cantik'.

Unggahan ini mengundang tanggapan emosional dari netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit