Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Menarik Big Match Persija Jakarta Vs Ratchaburi FC, Live di ANTV Rame

img_title
Persija Jakarta Vs Ratchaburi FC
Sumber :

JagoDangdut – ANTV Lovers jangan lupa malam ini pertandingan Big Match antara Persija Jakarta melawan Ratchaburi FC dalam laga uji coba hari ini, 25 Juni 2023, yang disiarkan langsung pukul 19.00 wib, hanya di ANTV Rame dan juga Live Streaming di YouTube ANTV Official.

Pertandingan Persija Jakarta vs Ratchaburi FC ini menjadi salah satu laga uji coba jelang digulirnya kembali Liga Indonesia 2023/2024. Dan ini menjadi salah satu persiapan tim Macan Kemayoran..

Fakta Menarik Persija Jakarta dan Ratchaburi FC

img_title
Persija Jakarta Vs Ratchaburi FC
Foto :
  • ANTV

1. Persija adalah salah satu klub sepak bola terkemuka di Indonesia yang berbasis di Jakarta. Klub ini didirikan pada tanggal 28 November 1928 dan merupakan salah satu klub paling sukses dalam sejarah sepak bola Indonesia. Nama Persija merupakan kependekan dari "Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta".

Persija adalah salah satu klub dengan basis suporter yang sangat kuat dan fanatik di Indonesia. Suporter Persija dikenal dengan sebutan "Jakmania" yang sering memberikan dukungan luar biasa dalam setiap pertandingan tim. Dulu, Stadion utama Persija adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang memiliki kapasitas lebih dari 76.000 penonton..

2. Ratchaburi Football Club (Ratchaburi FC) adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Ratchaburi, Thailand. Klub ini didirikan pada tahun 1998 dan saat ini berkompetisi di Thai League 1, liga sepak bola paling bergengsi di Thailand.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit