Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Pakai Jam Tangan KW, Ini Bantahan Barbie Kumalasari

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Selebriti kontroversi Barbie Kumalasari kembali membuat heboh publik lantaran kehidupan glamornya. Belakangan ini istri dari Galih Ginanjar ini sempat dicibir lantaran ketahuan pakai jam tangan mewah dengan branded Rolex, namun sayangnya jam mewah tersebut dibuktikan KW atau palsu.

Baca Juga : Barbie Kumalasari Buktikan Ada Rp3 Miliar di ATM, Warganet Kaget

Dalam kesempatan ini pelantun lagu Cinta Sejati ini mengungkapkan bahwa jam tangannya yang viral itu benar palsu. Kumalasar mengaku jika dirinya telah dibohongi oleh seorang temannya, lantaran saat ingin membeli jam tersebut Kumalasari kepada seorang temannya.

"Teman ku, ternyata aku nitip dibohongin dan itu baru tahu kejadiannya  kemarin juga. Jadi ya sudah," ujar Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2019.

 

Barbie Kumalasari

Bahkan saat Kumalasari tahu bahwa jam yang dititipkan melalui temannya itu adalah jam palsu, pemeran bi Ijah di Bidadari ini tak terima dan langsung mengembalikan jam KW itu. Dia juga mengatakan tak mau mengenakan barang palsu. Walaupun telah dibohongi oleh temannya, Kumalasari mengaku tak ingin memperpanjang masalah itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit