Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disindir Olla Ramlan Usai Putus dari Anaknya, Kini Anak Nikita Mirzani Pamer Kini Punya Pacar Rusia!

img_title
Sean dan Lolly

JagoDangdut – Laura Meizani Nasseru Asry, anak dari Nikita Mirzani, mengejutkan publik dengan memamerkan pacarnya yang berasal dari Rusia setelah mendapat sindiran dari ibu mantan kekasihnya, Olla Ramlan

img_title
Olla Ramlan
Foto :
  • -

Lolly, panggilan akrab Laura, sebelumnya menjalin hubungan dengan Sean, anak dari aktris Olla Ramlan. Namun, hubungan mereka kandas setelah Lolly pindah ke London, Inggris, untuk melanjutkan pendidikannya.

Olla Ramlan sempat mengomentari putusnya hubungan antara Lolly dan Sean saat ditanya oleh awak media. Olla mengungkapkan bahwa Sean sama sekali tidak sedih setelah berpisah dengan Lolly.

Menurut Olla Ramlan, putusnya hubungan remaja adalah hal yang wajar. Terlebih lagi, Sean dikenal sebagai sosok yang penyabar, sehingga Olla berharap pasangan putranya yang baru memiliki sifat yang tidak banyak bicara dan tidak perlu banyak kata-kata.

Pernyataan Olla Ramlan dianggap sebagai sindiran terhadap Lolly, yang baru-baru ini terlibat dalam perdebatan publik dengan ibu kandungnya, Nikita Willy. Namun, Lolly nampak santai menghadapinya.

Sebaliknya, Lolly justru memamerkan sosok pria bule tampan di Instagram Story-nya pada Selasa (20/6/2023). Tambahannya emoji hati dalam unggahannya menunjukkan bahwa pria bule tersebut diduga kuat sebagai kekasih barunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit